Artina Hadir di Folk n Vogue 7-11 September 2016

Artina Hadir di Folk n Vogue 7-11 September 2016

Get ready for the newest event in Jakarta ❤️ Something original 100% Made in Indonesia❤️ FOLK&VOGUE don’t miss it and be there ???? 7-11 September 2016, Assembly Hall Jakarta Convention Centre

FolkNVogue 100%Indonesia merupakan upaya nyata akan keseriusan ASEPHI untuk terus berkarya diusia matang sebuah organisasi yaitu 41 tahun yaitu berkomitmen membimbing anggotanya para perajin, pengusaha dan eksportir bidang industri kreatif sektor kerajinan lebih produktif berkarya dengan semangat “from smart village to global market”, dari seorang perajin pemula hingga menjadi pengusaha handal dan dikenal dunia.

Diantara kegiatan organisasi baik pembinaan dan promosi , maka penyelenggaraan pameran adalah yang paling banyak mendapat perhatian. Pameran tidak hanya melibatkan internal Asephi namun juga beragam counterparts baik pemerintah dan swasta dari dalam dan luar negeri. Salah satunya adalah pameran INACRAFT, yang telah menjadi barometer produk kerajinan Indonesia. Maka, mempertimbangkan animo anggota dan khalayak umum pelaku dan pencinta produk negeri sendiri yang ingin ikut dalam berpartisipasi pada kegiatan pameran ini khususnya teman teman UKM bidang fashion dan lifestyle dari kalangan designer muda dan pemula yang tidak mendapat tempat sementara kesempatan terbatas,  maka ASEPHI menggagas sebuah kegiatan khusus guna menampung dan memfasilitasi animo tersebut dalam program berformat Fashion Expo bertajuk FOLK ‘N VOGUE 100% INDONESIA -Passion of Indonesia Fashion sebagai sarana pengembangan bakat dan media promosi anggota khususnua dengan konsep lebih nge-pop yang belum pernah diterapkan ASEPHI yang selama ini bergaya formal dengan menggandeng EO berpengalaman dalam penyelenggaraan kegiatan fashion show didalam dan luar negeri yaitu ERB Production

Tujuan utamanya adalah dalam rangka menampung animo calon peserta pameran rutin ASEPHI dan memberikan kesempatan meraih peluang pasar dan kesempatan bisnis lebih besar kepada anggota dengan biaya yabmng cukup terjangkau namun dikemas dengan baik sesuai dengan gaya kekinian dimana salah satunya adalah fashion moslem adalah sudah menjadirujukan dunia internasional. Selain tentu saja berbagai atribut dan perlengkapan faahion dan lifestyle yang tampil khas cita rasa seni dan budaya Indonesia menjadi keharusan bagi peserta expo.

Kegiatan yang untuk pertama kali diselenggarakan ini akan mengambil tempat diAssemblly Hall JCC pada tanggal 7-11 September 2016. Selain berpameran dengan konsep terpadu semi gallery yang membuat nyaman peserta dan pengunjung juga diberikan kesempatan ikut fashion show yang digelar setiap hari baik secara eksklusif maupun parade dengan dipandu oleh koreografer profesioanal sehingga anggota ASEPHI yang baru meniti karier dan uasaha dibidang fashion dapat memperoleh pengalaman dan relasi baru bagaimana agar usahanya naik kelas. Selain itu sebagai organizer ASEPHI juga akan mengadakan kegiatan pendukung seperti marketplace dan talk show dengan blogger dan netizen populer sehingga peserta dapat memperoleh informasi dari nara sumber dibidangnya.

ASEPHI juga akan berupaya mencari peluang bisnis buat peserta selain pengunjung retail umum namun juga para pelaku industri fashion dari luar negeri seperti peretailer besar dan media cetak dan elektronik berbasis fashion dan lifestyle agar dapat mengetahui bahwa industri kreatif Indonesia khususnya bidang fashion telahbmemiliki kapasitas yang siap bersaing dengan pemain besar terkenal karena pada prinsipnya sebuah produk baru dari pelaku pemula bukan berarti tidakbisa memiliki kualitas karena tren mode dan fashion lifestyle selalu bergerak dinamis dan bukan tidak mungkin mereka yang kini adalah pemula satu dekade ke depan telah menjadi profesional dibidangnya.

No Comments

Post A Comment